Fudge Protein Kacang Vanila

Saya selalu mendapatkan permintaan untuk suguhan sehat yang bisa Anda bawa ke pesta atau buat untuk liburan, jadi hari ini saya ingin membagikan resep yang mudah, enak, dan meriah ini.

Ini bebas gluten dan bebas susu Fudge Protein Kacang Vanila dengan semua dekadensi suguhan manis, ditambah dosis protein yang sehat untuk energi yang stabil dan lemak sehat untuk membantu memperlambat pelepasan gula ke dalam aliran darah Anda.

Tubuh Anda mengenali gula putih, gula merah, gula tebu, dan semua gula lainnya sebagai gula. Jadi saya hanya menyarankan agar Anda memastikan Anda makan makanan yang seimbang secara keseluruhan dan menikmati manisan dan camilan sebagai bonus. Saya juga cenderung memilih sumber gula seperti madu, sirup maple, dan gula kelapa untuk mineralnya. Resep ini menggunakan sirup maple yang mengandung antioksidan (1) dan kaya akan mineral seperti kalsium, kalium dan seng (2).

Resep ini juga termasuk kacang almond yang padat nutrisi dalam lemak sehat, serat dan protein dalam jumlah sedang – ditambah lagi mengandung kalsium, magnesium dan Vitamin E (3).

Saya telah memasukkan saya saya ❤ Bubuk Protein Vanila untuk menambahkan sedikit protein ekstra. Saat Anda memasukkannya ke dalam makanan apa pun (bahkan makanan penutup seperti ini), Anda akan lebih puas dan kecil kemungkinannya untuk terus makan karena dampak protein dalam mengurangi ghrelin (4), hormon rasa lapar Anda, dan meningkatkan peptida YY (yang membuat Anda merasa kenyang) (5).

Perlu alasan lain untuk menyukai resep ini? Hanya perlu beberapa menit untuk mempersiapkan dan tidak ada memasak yang terlibat!


Fudge Protein Kacang Vanila

Menghasilkan: 16 kotak
Anda akan perlu: gelas ukur dan sendok, food processor atau blender, spatula karet, talenan dan pisau, loyang 8 x 8” dan kertas roti
Kunci: T = Sendok makan; sdt = sendok teh

Bahan-bahan:

  • 1 cangkir mentega almond (atau mentega kacang / biji pilihan)
  • 3/4 cangkir sirup maple
  • 1/4 cangkir minyak kelapa, padat
  • 1 T ekstrak vanila
  • 1/2 sdt garam laut
  • 3 porsi (90 gram) I ❤ Bubuk Protein Vanila
  • 3 T kacang almond yang dihancurkan (atau kacang/biji pilihan)

Petunjuk arah:

  1. Lapisi loyang ukuran 8 x 8 inci dengan kertas roti.
  2. Tambahkan mentega almond, sirup maple, minyak kelapa, ekstrak vanila, garam laut, dan bubuk protein ke dalam food processor dan aduk hingga rata.
  3. Pindahkan fudge ke dalam loyang dan taburi dengan almond yang dihancurkan. Bekukan selama 2-3 jam, hingga set.
  4. Setelah diatur, keluarkan dari loyang dan potong menjadi 16 batang dengan ukuran yang sama. Simpan dalam keadaan tertutup, dalam freezer.

Fakta nutrisi

Ukuran Porsi: 1 persegi

Porsi per Resep: 16

Kalori per Porsi: 208

Protein: 7

Karbohidrat: 14

Gemuk: 14

Pastikan untuk membagikan resep ini dengan teman yang mungkin menyukainya, dan komentar di bawah jika Anda mencobanya!


Mencari pilihan makanan penutup yang lebih sehat?

Paket Makan Tantangan 30 Hari dilengkapi dengan BONUS BUKU MASAK, yang didedikasikan sepenuhnya untuk makanan penutup!

Paket Makan Tantangan 30 Hari mencakup semua resep dan daftar belanjaan untuk sarapan, smoothie, lauk pauk, camilan, dan makanan pembuka selama 4 minggu penuh – dengan banyak pilihan dan struktur lezat untuk membantu Anda makan dengan benar untuk hidup ANDA!

Lihat semua yang termasuk dalam Paket Makan Tantangan 30 Hari di sini, dan biarkan saya membuat hidup Anda lebih mudah!

Referensi:

  1. Legault, Jean et al. “Aktivitas antioksidan, penghambatan produksi berlebih oksida nitrat, dan efek antiproliferatif in vitro getah maple dan sirup dari Acer saccharum.” Jurnal makanan obat penerbangan. 13.2 (2010): 460-468. Web. https://pubmed.ncbi.nlm.nih.gov/20132041/
  2. “Sirup, maple”. Pusat Data Makanan: SR Legacy, 169661. April 2018. Web. https://fdc.nal.usda.gov/fdc-app.html#/food-details/169661/nutrients
  3. “Kacang, almond”. Pusat Data Makanan: SR Legacy, 170567. April 2019. Web. https://fdc.nal.usda.gov/fdc-app.html#/food-details/170567/nutrients
  4. Blom, Wendy AM dkk. “Pengaruh sarapan tinggi protein pada respons ghrelin postprandial.” Jurnal Nutrisi Klinis Amerika. Februari 2006. Web.
    https://pubmed.ncbi.nlm.nih.gov/16469977/
  5. Batterham, Rachel L. dkk. “Peran penting untuk peptida YY dalam kekenyangan yang dimediasi protein dan regulasi berat badan.” Metabolisme Sel: Tekan Sel. September 2006. Web.
    https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S1550413106002713

Postingan Vanilla Nut Protein Fudge muncul pertama kali di The Betty Rocker.

Author: Leta Peters